Jang Hyun Sung Ajarkan Fans Nilai Cinta Lewat 'Love Never Fails'




Sejak awal berkarier, aktor Jang Hyun Sung sudah banyak membintangi film Korea berbagai genre. Kini bintang film "Spider Forest" itu pun akan mengajarkan nilai cinta lewat film terbarunya, "Love Never Fails".

Jang Hyun Sung akan beradu akting dengan artis Korea lainnya di film "Love Never Fails". Sebut saja Jung Da Bin, Choi Jeong Won I dan Oh Yu Jin I. Proses syuting film garapan sutradara Min Byeong Hoon itu sendiri sudah dilakukan sejak bulan Juni 2014 lalu.

Dalam film tersebut, Jang Hyun Sung berperan sebagai seorang dokter yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada asistennya. Di sisi lain, ia sudah memiliki seorang putri yang cukup berprestasi di sekolahnya.

Di awal cuplikan video teaser "Love Never Fails", penonton disuguhi dengan wajah ceria karakter Jung Da Bin ketika berada di sekolah. Sayang, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama usai dirinya mendapati kedua orangtuanya tengah bermasalah. Selanjutnya, penonton akan melihat proses persidangan Jang Hyun Sung yang berjalan cukup rumit.




Sementara itu, "Love Never Fails" mengisahkan tentang seorang pelajar SMA yang memiliki banyak prestasi membanggakan di sekolah. Namun prestasi tersebut tidak pernah membuat bangga kedua orangtuanya. Ia bahkan harus menerima kenyataan pahit ketika sang ayah yang berprofesi sebagai dokter diduga melakukan pelecehan seksual kepada asistennya.

Rencananya, "Love Never Fails" akan dirilis pada 10 September 2015 mendatang. Sebelumnya, film tersebut sempat diputar di ajang Festival Film Busan Internasional ke-19 pada tahun 2014 lalu.





Comments