Ji Sung Hisap Darah Mayat Gadis di Trailer 'The Vampire Lives Next Door'




Aktor Ji Sung akan kembali ke layar lebar dengan proyek film pendek. Suami Lee Bo Young tersebut akan berperan sebagai vampir dalam "The Vampire Lives Next Door".

Sebelumnya, sempat muncul foto aktor "Kill Me Heal Me" ini menjadi vampir dengan dandanan serba hitam. Kini giliran trailer dari film "The Vampire Lives Next Door" yang akan membuat penggemar semakin penasaran.

Trailer "The Vampire Lives Next Door" mengambil konsep yang cukup gelap. Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu ditampilkan beberapa adegan dalam film.

Seperti saat mayat seorang gadis didorong masuk ke kamar mayat. Ada juga adegan Ji Sung menggigit leher mayat gadis tersebut dan mengubahnya menjadi vampir.

"The Vampire Lives Next Door" menceritakan seorang vampir (Ji Sung) yang tinggal di kamar mayat. Namun, nasibnya terikat setelah bertemu dengan mayat seorang gadis yang mati tenggelam.

Meskipun hanya berdurasi 20 menit, film bergenre komedi satir ini dikatakan memiliki banyak makna yang mendalam. "The Vampire Lives Next Door" akan diputar di Gala Presentasi Color of Asia-Masters di Festival Film Internasional Busan pada Oktober 2015



Comments