Monday, 7 September 2015

Ji Sung Ngaku Sering Diprotes Lee Bo Young Gara-Gara 'Manner Hand'




Baru-baru ini Ji Sung curhat sering diprotes oleh istrinya karena dianggap tak pedulinya di beberapa aspek. Hal tersebut diungkapkan oleh Ji Sung saat menjadi bintang tamu di acara "Section TV Entertainment News".

Protes yang sering dilontarkan oleh istrinya, Lee Bo Young, itu terkait dengan scene "manner hand" Ji Sung di film-filmnya. "Manner hand" merujuk pada tindakan pria untuk menunjukkan perhatian kepada wanita, seperti misalnya meletakkan tangan di bingkai pintu mobil agar kepala sang wanita tidak terbentur.

"Istriku, Lee Bo Young, bahkan tak tahu aku sering melakukan 'manner hand' untuknya karena dia tak pernah melihat ke atas," curhat Ji Sung. "Dia komplain padaku, mengapa aku tak pernah melakukan itu padanya. Aku tidak mengerti dia bicara apa."

"Manner hand" khas Ji Sung itu memang membuat banyak kaum hawa menjadi delusional, berharap sang aktor kan melakukan itu pada mereka. Ji Sung sendiri disebut sebagai pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita gara-gara adegan-adegan "manner hand" tersebut.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...