Jiyoon 4Minute Resmi Gabung, 'Unpretty Rapstar' Banjir Sindiran Netter




Akan ada wajah baru di tengah persaingan sengit "Unpretty Rapstar" season 2. Pasalnya, belum lama ini pihak produksi baru saja mengkonfirmasi bergabungnya Jiyoon sebagai peserta baru.

Menurut seorang sumber, member 4Minute itu telah selesai syuting untuk penampilannya di "Unpretty Rapstar". "Meski Jiyoon sudah selesai syuting, kami sekarang sedang mengedit episode 3 dan belum bisa mengkonfirmasi tanggal tayang kemunculannya," tutur sumber.

Resmi bergabungnya Jiyoon di "Unpretty Rapstar" tersebut sayangnya mendapat respon dingin dari netter. Berbagai komentar negatif dilayangkan publik setelah melihat jumlah idol yang bergabung di season 2 ini.

"Pelan-pelan akan berubah jadi 'Pretty Rapstar'," sindir seorang netter. "Mengapa acara ini tak bisa fokus saja mencari talenta-talenta tersembunyi seperti Haze dan Ash-B dan nama-nama underground lainnya?" sambung yang lain. "Dan musim berikutnya mereka akan punya 5-7 idol lalu season berikutnya 10 idol dan berikutnya akan jadi 'IAC'," kata lainnya.

Saat ini, total ada 4 idol yang bergabung di "Unpretty Rapstar". Mereka adalah Hyorin Sistar, Yeji Fiestar, Yubin Wonder Girls dan Jiyoon. Dari 3 idol yang sudah tampil di episode sebelumnya, hanya Yubin yang mendapat respon positif dai publik.
 
 
 

Comments