Joo Won Bakal Boyong 'Adik' di Fanmeet Gratisan di Jakarta




ONE TV Asia siap mengundang aktor Joo Won ke Indonesia. Bintang drama "Yongpalyi" itu akan menyapa fans Indonesia lewat acara meet and greet.

Asyiknya, acara fanmeet ini akan dibuat terbuka untuk umum dan digelar secara gratis. Tak hanya itu, Joo Won juga tak datang sendiri. Aktor 27 tahun tersebut akan datang bersama Park Hye Soo, aktris remaja yang berperan sebagai adik Joo Won di drama "Yongpalyi".

Nantinya, fans bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal dengan kedua bintang "Yolpalyi" tersebut. Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan grup photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan pelanggan ONE TV Asia di atas panggung.

Fanmeet Joo Won bersama Park Hye Soo ini akan digelar di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pada Jumat, 9 Oktober 2015 pukul 19:15. Acara ini tentu akan menjadi ajang interaktif yang tak ingin dilewatkan oleh fans Joo Won di Indonesia.

Pada acara fanmeet nanti, Joo Won tak hanya berinteraksi dengan fans, tapi juga unjuk kebolehan dengan menyanyi. Aktor kelahiran 1987 itu akan menyanyikan "Even If I Live Just One Day", salah satu soundtrack drama "The Gang Doctor".
 
 
 

Comments