Wednesday, 16 September 2015

Jung Eum-Park Seo Joon Reuni di 'She Was Pretty', Apa Bedanya dengan di 'Kill Me Heal Me'?




Bagi yang menonton drama "Kill Me Heal Me" tentunya tahu pasangan kembar Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon yang bikin gemas. Kini mereka dipasangkan lagi di drama baru, "She Was Pretty". Lalu apa kesan mereka berdua bertemu lagi dengan peran berbeda?

Dalam jumpa pers perilisan, Hwang Jung Eum menegaskan bahwa perannya di "She Was Pretty" jauh berbeda dengan di "Kill Me Heal Me". Begitu juga dengan jalan cerita dan karakter yang diperankan Park Seo Joon. Bakal jadi kekasihnya di "She Was Pretty", Jung Eum memuji Park Seo Joon sekarang jauh meningkat dari segi akting.

"Dua drama ini sangat jauh berbeda. Kupikir ini tak akan pernah terjadi," ucap Hwang Jung Eum. "'She Was Pretty' sangat berbeda hingga aku lupa soal 'Kill Me Heal Me'."

"Beberapa waktu lalu aku tak sengaja melihat potongan adegan Park Seo Joon di 'Kill Me Heal Me'. Aku terkejut karena sekarang ia jauh berbeda," lanjutnya. Park Seo Joon juga mangatakan ia pede penonton akan melupakan peran mereka sebelumnya sebagai saudara.

"Kami memerankan karakter berbeda dan memiliki hubungan yang berbeda sekarang," ujar aktor film "Chronicles of Evil" itu. "Jadi kurasa lambat laun penonton akan melupakan peran kami sebelumnya di 'Kill Me Heal Me' ketika drama ini tayang."

"She Was Pretty" akan tayang mulai 16 September, menggantikan slot drama Lee Jun Ki "Scholar Who Walks the Night"tiap Rabu-Kamis malam di SBS. Dibintangi juga oleh Choi Siwon dan Go Jun Hee, drama ini mengisahkan pertemuan teman masa kecil yang penampilannya bagai langit dan bumi.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...