Wednesday, 16 September 2015

Kabar Putus dengan Baekhyun EXO untuk Dongkrak Debut Solo Tae Yeon?

 



Kabar putusnya Tae Yeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO memang telah membuat publik heboh. Berbagai media di Korea Selatan mengumumkan jika hubungan cinta keduanya telah kandas di tengah jalan.

Namun, netter curiga jika keputusan untuk putus itu adalah ulah dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Baekhyun dan Tae Yeon. Pasalnya, timing-nya sangat tepat dengan debut solo Tae Yeon sebentar lagi.

Netter merasa jika kabar ini merupakan cara SM untuk mengalihkan perhatian publik pada Tae Yeon. Memang, dalam musim ini berbagai idol juga turut comeback dan menjadi persaingan yang ketat di blantika musik K-Pop.

"Aku rasa Tae Yeon akan merilis albumnya dengan segera," ujar salah satu netter. "Berita ini muncul trpat ketika Tae Yeon akan debut solo," tambah netter lain. "SM memang hebat dalam bisnis marketing," imbuh lainnya.

Sementara itu, SM sendiri mengaku belum tahu tentang kabar yang beredar luas ini. Perwakilan agensi yang juga menaungi Super Junior itu mengungkapkan akan mencari tahu lebih lanjut tentang kebenaran kabar tersebut.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...