Kang Dong Won Jadi Pendeta Serius di Poster Film 'Black Priests'




Usai membintangi "Jeon Woo Chi: The Taoist Wizard", Kang Dong Won dan Kim Yoon Seok kembali beradu akting dalam film terbaru, "Black Priest". Untuk menambah rasa penasaran fans, tim produksi belum lama ini telah merilis poster film garapan sutradara Jang Jae Hyun itu. Wah, seperti apa?

Dalam poster film "Black Priests", Kang Dong Won berdiri ditemani oleh Kim Yoon Seok. Wajah kedua aktor itu terlihat begitu serius. Dengan tatapan mata tajam, Kang Dong Woon memegang sebuah rantai panjang yang menjuntai ke bawah. Sedangkan Kim Yoon Seok sendiri tampak membawa buku kitab kecil.

Sementara itu, proses syuting "Black Priests" sudah dimulai sejak 5 Maret 2015 lalu di Daegu, Korea Selatan. Selain Kang Dong Woon dan Kim Yoon Seok, film tersebut juga dibintangi oleh Jo Soo Hyang dan Park So Dam.

"Black Priests" menceritakan tentang dua orang pendeta (Kim Yoon Seok dan Kang Dong Woon) yang terlibat dalam kasus misteri. Mereka harus menyelamatkan seorang gadis yang sedang dalam bahaya. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 5 November 2015 mendatang.
 
 
 
 

Comments