Saturday, 26 September 2015

Kangnam Fokus Promosi Single 'Chocolate', M.I.B Bakal Bubar?





- Kangnam M.I.B baru saja comeback solo dengan mengeluarkan single bertajuk "Chocolate" beberapa waktu lalu. Belum satu bulan sejak perilisannya pada 10 September, Kangnam justru diisukan bakal keluar dari grupnya, M.I.B.

Rumor mengenai keluarnya Kangnam dari grup asuhan Jungle Entertainment ini tak pelak menyebabkan isu lain berkembang yang menyebutkan bahwa M.I.B akan bubar. Tentu saja berita tersebut ditepis oleh pihak agensi.

Pihak agensi menjelaskan rumor M.I.B bubar dan Kangnam keluar tidak benar. Mereka justru mengungkapkan bahwa M.I.B tengah menyiapkan album baru untuk segera comeback.

"Ini sangat membingungkan tentang isu yang berkembang yang mengatakan bahwa Kangnam meninggalkan M.I.B dan M.I.B akan bubar," kata seorang perwakilan Jungle Entertainment. "Maret 2014 lalu M.I.B selesai promosi dan setelah itu Kangnam merilis 'Chocolate' dan fokus pada kegiatan individu, tapi tidak ada pembubaran. M.I.B sedang mempersiapkan sebuah album. Rencananya akan dirilis akhir tahun ini atau awal bulan depan."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...