Thursday, 17 September 2015

Kecenya Park Hae Jin dan Nam Joo Hyuk di Reading Naskah 'Cheese In The Trap'




"Cheese in the Trap" diketahui sudah memulai syuting dengan bocornya foto syuting di sebuah universitas di Seoul. Kini pihak produksi merilis foto saat pembacaan naskah pertama yang dihadiri seluruh pemain dan kru "Cheese in the Trap".

Tentu saja, keempat pemeran utamanya pun ikut dalam sesi reading naskah tersebut yaitu Nam Joo Hyuk, Kim Go Eun dan Park Hae Jin yang tampil kece. Bersama pemeran lainnya, mereka tampak begitu siap meski baru pertama kali bertemu dalam satu produksi. Semuanya mengucapkan dialognya sesuai peran yang dipegangnya.






Park Hae Jin dan Kim Go Eun terus saling menatap saat mengucapkan dialog mereka, begitupun Kim Ki Bang dan Heo Yoon Sup yang langsung menunjukkan bromance. Produser Lee Yoon Jeong pun berterimakasih pada seluruh pemain dan menantikan aksi mereka di lokasi syuting nantinya.

Park Hae Jin memerankan Yoo Jung yang sempurna namun sebenarnya menyimpan karakter menakutkan. Sedangkan Nam Joo Hyuk memerankan Kwon Eun Taek, teman Hong Seol yang dibawakan Kim Go Eun. Lalu Seo Kang Joon memerankan Baek In Ho yang jadi saingan Yoo Jung.




"Cheese in the Trap" merupakan adaptasi dari web-toon berjudul sama yang meraih popularitas di Asia, termasuk Indonesia. Kisahnya tentang cinta dan konflik antara mahasiswa bernama Hong Seo (Kim Go Eun) dan kekasihnya, Yoo Jung (Park Hae Jin). Drama garapan Lee Yoon Jung ini rencananya akan tayang setiap Senin sampai Rabu di tvN.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...