Thursday, 24 September 2015

Ketemu Moon Geun Young, Sungjae Dipukuli dan Disiram Air di Teaser 'Village'




Menjelang penayangannya, "Village - Achiara's Secret" terus membuat penasaran dengan teaser-teaser yang mereka rilis. Setelah merilis teaser-teaser karakter para tokoh utama, giliran video adegan yang diposting tim produksi.

Rabu (23/9), SBS selaku stasiun TV yang akan menayangkan "Village - Achiara's Secret" yang memperlihatkan interaksi Moon Geun Young dan Sungjae. Di satu adegan, Sungjae tampak mengejar dan menghentikan Geun Young dengan sepedanya.

Video berdurasi 1 menit itu juga memberikan kesempatan pada fans untuk melihat scene ketika mayat misterius ditemukan oleh Moon Geun Young. Di adegan lain, Sungjae tampak dipukuli oleh seseorang dan disiram seember air di jalanan.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young yang menjadi guru akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu bersama dengan bantuan Sungjae.

Rencananya drama ini akan ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Moon Geun Young juga akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...