Kim Ha Neul Digosipkan Segera Nikah Usai Konfirmasi Hubungan dengan Pebisnis




Aktris Kim Ha Neul diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh SM C&C, agensi Kim Ha Neul, pada Kamis (24/9).

Usai mengkonfirmasi hubungan, Kim Ha Neul diterpa gosip lainnya. Aktris 37 tahun itu kali ini dirumorkan akan segera menikah. Beberapa media lokal mengabarkan bahwa Ha Neul telah dilamar oleh sang kekasih dan akan menikah awal tahun depan.

Namun, rumor ini segera dibantah oleh SM C&C. Jumat (25/9), agensi yang juga menaungi Shin Dong Yup dan Kang Ho Dong itu merilis pernyataan resmi terkait gosip pernikahan Kim Ha Neul.

"Memang benar kalau Kim Ha Neul saat ini sedang menjalani hubungan yang serius," kata perwakilan SM C&C. "Mengingat mereka sudah dalam usia yang cukup, tentu mereka berpikir ke arah pernikahan. Tapi belum ada rencana spesisik untuk itu."

Sebelumnya, Kim Ha Neul mengkonfirmasi melalui SM C&C bahwa dirinya menjalin hubungan dengan seorang pebisnis yang usianya setahun lebih muda. Ha Neul saat ini tengah rehat berakting usai merampungkan syuting "Female Teacher".
 
 
 

Comments