Kim Yoo Jung Jadi Murid Super Cantik di Foto Adegan Film 'Joy'




Proses syuting film "Joy" sudah dimulai sejak tanggal 2 Februari 2015 dan berakhir pada 19 Maret 2015 lalu. Untuk menggugah rasa penasaran fans lagi, tim produksi baru-baru ini merilis sebuah foto adegan yang dilakukan oleh artis cantik Kim Yoo Jung. Wah, seperti apa?

Dalam film "Joy", Kim Yoo Jung berperan sebagai Lee Jung Hyun. Ia adalah seorang anak detektif swasta yang cantik dan pandai. Para fans pun dapat melihat wajah super cantik bintang serial "Iljimae" itu lewat foto adegan yang dirilis oleh tim produksi.

Foto adegan tersebut memperlihatkan karakter Lee Jung Hyun yang tengah duduk bersama teman-temannya di kelas. Wajah Kim Yoo Jung terlihat begitu cantik dengan kostum seragam berwarna coklat muda. Ia pun menyunggingkan sebuah senyuman yang ceria dan alami.

Sementara itu, "Joy" menceritakan tentang seorang pria misterius bernama Nam Chul Woong (Son Ho Joon) yang muncul tiba-tiba. Kasus pembunuhan yang sempat terjadi sepuluh tahun yang lalu pun mulai terungkap setelah ia berani menampakkan diri di hadapan detektif Lee Sang Won (Sung Dong Il) dan putrinya, Lee Jung Hyun (Kim Yoo Jung).

Selain artis tersebut di atas, film "Joy" juga dibintangi oleh Seo Ye Ji. Rencananya, film garapan sutradara Park Eun Kyung dan Lee Dong Ha itu akan segera dirilis pada 15 Oktober 2015 mendatang

Comments