Kim Young Kwang Diminta Jadi Pengacara di Film Baru 'Broker'




Aktor tampan Kim Young Kwang akhirnya dapat tawaran proyek film baru. Ia ditunjuk menjadi pemeran utama di film thriller berjudul "Broker".

Saat ini bintang "Pinocchio" itu sedang menjalani proses casting bersama sutradara Kim Hong Sun. Sutradara Kim Hong Sun sendiri terkenal sukses menukangi film blockbuster "The Technicians" yang dibintangi Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo. Kabarnya, sang sutradara menunjuk Kim Young Kwang secara langsung untuk membawakan peran pengacara kelas atas.

Akting Kim Young Kwang memang terbilang sangat gemilang di beberapa drama yang dibintanginya. Tak hanya "Pinocchio", Young Kwang juga menjadi sorotan di drama "White Christmas" dan "Plus Nine Boys". Jika resmi membintangi film ini, "Broker" akan menjadi comeback layar lebar Kim Young Kwang setelah "The Youth" yang tayang 2014 lalu.

Sementara itu, "Broker" bercerita tentang seorang wanita yang menjadi korban pembunuhan. Wanita tersebut adalah anak dari Menteri Kehakiman. Kasus ini akan ditangani oleh pengacara bertangan dingin dan terkenal cerdik dalam menangani masalah rumit.

Film ini rencananya akan memulai proses syuting pada bulan November 2015. Sedangkan perilisannya dijadwalkan pada tahun 2016 mendatang.
 
 
 

Comments