Thursday, 10 September 2015

Kontrak dengan UrbanWorks Habis, Kim Jong Kook Bakal Gabung di FNC?




Kontrak Kim Jong Kook dengan agensi UrbanWorks Entertainment telah resmi berakhir awal September lalu. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan UrbanWorks.

Menurut media lokal Ilgan Sport pada Kamis (10/9), berakhirnya kontrak Jong Kook dengan UrbanWorks ini bisa jadi merupakan penyebab bintang variety show "Running man" itu menunda perilisan albumnya. Jong Kook tak ingin kontraknya dengan UrbanWorks habis di saat dirinya sedang mempromosikan album.

Selama ini, UrbanWorks telah mengatur jadwal konser dan fanmeeting internasional Jong Kook. Banyak pihak menilai, UbanWorks sejauh ini merupakan agensi terbaik yang pernah menaungi penyanyi 39 tahun itu.

Berakhirnya kontrak Jong Kook dengan UrbanWorks ini otomatis membuatnya menjadi "agen bebas". Fans penasaran dengan agensi mana pelantun "Thinking of You" itu akan bergabung selanjutnya.

Sebagian fans berharap dirinya tak mengikuti jejak Yoo Jae Seok dan bergabung dengan FNC Entertainment. Pasalnya, FNC dianggap sudah memiliki terlalu banyak penyanyi. Salah satu agensi yang dinilai fans cocok untuk Jong Kook adalah CJEM yang memiliki banyak koneksi di Asia.

Bagaimana menurut kalian? Setujukah jika Kim Jong Kook bergabung dengan FNC dan satu agensi dengan , CN Blue dan AOA?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...