Kulit Yura Girl's Day Dinilai Lebih Mulus Ketimbang Yoona SNSD, Setuju?





Girl's Day merupakan salah satu girlband yang namanya kian meroket pada tahun ini. Tak heran jika publik mulai penasaran dengan segala sesuatu tentang Girl's Day termasuk para membernya.

Belum lama ini, netter di situs Pann sedang ramai membicarakan Yura Girl's Day yang dinilai memiliki kulit wajah sangat cantik. Sebagai bukti, netter menyertakan foto wajah Yura yang diambil secara close-up.

Dalam fotonya, tampak Yura terlihat sangat cantik meski dengan make up yang minimalis. Saat memperbesar foto Yura, tampak kulit wajah pelantun "Ring My Bell" tersebut tetap mulus, tak berkerut ataupun berjerawat.

Netter pun membandingkanya dengan foto salah satu member Girls' Generation yang belum lama ini ramai dibicarakan. Sama-sama memiliki wajah cantik, wajah Yura pun dinilai lebih mulus dari Yoona SNSD.

"Wah, kuakui wajah Yura sangat mulus. Kulitnya juga bagus bahkan lebih cantik dari Yoona," ujar netter. "Kulit Yoona sebenarnya bagus, tapi make up membuatnya seperti itu. Kulit Yura lebih mulus menurutku," kata lainnya. "Lihatnya betapa flawless-nya wajah Yura. Yoona seperti itu karena terlalu sibuk, semoga dia sempat merawat wajahnya," komentar lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Setuju wajah Yura lebih mulus ketimbang Yoona? Atau sebaliknya?
 
 
 

Comments