Kwak Si Yang dan Kim So Yeon Bulan Madu Romantis di 'We Got Married'




Pasangan baru Kwak Si Yang dan Kim So Yeon akan kembali menunjukkan chemistry di "We Got Married". Meski baru memasukki minggu ke-2, namun Kwak Si Yang sudah langsung berani melakukan skinship dengan sang istri.

Di episode yang akan datang, Kwak Si Yang dan Kim So Yeon diceritakan akan menjalani bulan madu pertama mereka sebagai suami istri. Dari bocoran foto yang dirilis, Kwak Si Yang tampak nyaman menggandeng tangan sang istri.

Awalnya, Si Yang dan So Yeon terlihat canggung berjalan berdua. Namun, Si Yang yang lebih muda mengumpulkan keberanian dan merenggut tangan So Yeon. "Kita sudah menikah. Tidak seharusnya kita berjalan berjauhan," kata Si Yang.

Meski terlihat malu, namun So Yeon tampaknya menikmati perhatian dari si "brondong". "Seluruh dunia terlihat tampak sangat berbeda sekarang," tuturnya sambil menutupi wajahnya.

Di foto lain, Si Yang dan So Yeon menikmati makan malam berdua mereka. Keduanya tampak tersenyum manis pada satu sama lain. Episode ke-2 Si Yang dan So Yeon ini akan tayang pada Sabtu (12/9) pukul 16:50 waktu Korea
 
 
 

Comments