Kwon Sang Woo dkk Tampil Menawan di Poster 'Honey Enemy'




Film "Honey Enemy" baru saja dirilis pada Jumat (28/8) lalu. Demi mempromosikan film tersebut, baru-baru ini tim produksi telah merilis poster karakter para pemain "Honey Enemy". Wah, seperti apa?

Poster karakter "Honey Enemy" memperlihatkan wajah para pemain utama. Sebut saja Kwon Sang Woo, Wallace Huo, Zhang Yuqi dan Xing Yufei.

Penampilan Kwon Sang Woo dan Wallace Huo terlihat sangat tampan dengan setelan jas berwarna hitam. Zhang Yuqi dan Xing YuFei pun tak mau kalah. Kedua artis tersebut terlihat sangat imut dan cantik.

Sementara itu, film "Honey Enemy" menceritakan tentang dua rekan kerja yang dijodohkan oleh pihak perusahaan. Perusahaan tersebut rupanya memiliki motif lain ketika menjodohkan keduanya. Akhirnya, pasangan tersebut berniat untuk menggagalkan acara pertunangan.

"Honey Enemy" merupakan film garapan sutradara Kwak Jae Young. Skenario film "Honey Enemy" sendiri ditulis oleh Bi Chenggong dan Hong Leng. Tim produksi pun telah memilih beberapa daerah di Korea dan Tiongkok sebagai lokasi syuting.
 
 
 
 

Comments