Monday, 14 September 2015

Kwon Sang Woo Tampil di 'Running Man', Ji Suk Jin Malah Sibuk Jadi Fanboy




Kalau fans ketemu idolanya, walaupun sesama selebriti tetap saja tak jauh beda dari kita-kita. Hal itu juga terjadi pada Ji Suk Jin yang rela bersikap norak saat ketemu idolanya, Kwon Sang Woo, saat jadi bintang tamu "Running Man". Apa saja yang dilakukan Ji Suk Jin?

Kwon Sang Woo menjadi bintang tamu di "Running Man" yang tayang pada Minggu, 13 September. Tampil bersama Sung Dong Il yang jadi lawan mainnya di film "The Detective", ia menjadi satu tim dengan Yoo Jae Seok. Korban Kwon Sang Woo ternyata adalah Ji Suk Jin.

Alih-alih kesal, Ji Suk Jin yang dicopot name tag-nya oleh Kwon Sang Woo itu malah girang. "Terima kasih sudah mencopot name tag milikku," ucapnya gembira.

Tak sampai di situ, Ji Suk Jin juga "norak" minta selca bareng Kwon Sang Woo. "Ayo foto bareng. Biasanya aku tidak minta foto dengan bintang tamu," ujarnya sembari mengeluarkan ponsel.

Minta foto bareng sudah, lalu apa yang dilakukan Ji Suk Jin? Tentu saja dia ingin memamerkannya di jejaring sosial.

"Bolehkah aku pasang di SNS biar bisa dilihat follower-ku?" tanya Suk Jin penuh harap yang diperbolehkan aktor drama "Stairway to Heaven" tersebut. Ji Suk Jin pun berpose akrab di depan kamera bersama sang idola.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...