Thursday, 3 September 2015

Lama Rehat, Lee Young Ae Malah Tuai Pujian di Pembacaan Naskah 'Saimdang'




"Saimdang, the Herstory"sudah ancang-ancang memulai proses produksinya. Pihak produksi mengungkap seluruh pemeran sudah menjalani pembacaan naskah pertama "Saimdang". Tampak Lee Young Ae begitu bersemangat mengikuti sesi tersebut.

Lee Young Ae memang begitu bersemangat karena "Saimdang" menjadi drama pertamanya setelah hiatus 11 tahun dari dunia akting. Namun hal itu tak membuatnya jadi loyo dan tetap mengucapkan dialognya dengan profesional. Ia bahkan menghapus imejnya ketika mengucapkan dialog Seo Ji Yoon, karakternya di masa modern.

Kim Hae Sook yang memerankan mertua Lee Young Ae pun ikut memuji. "Dia tidak terlihat seperti aktris yang sudah lama rehat. Aku jadi heran apa yang dilakukannya ketika rehat, karena dia begitu bagus," pujinya yang dibenarkan pemeran suami Saimdang, Yoon Da Hoon.

"Ini adalah drama SBS pertama yang aku bintangi sejak tahun 2000 silam. Aku akan berusaha dengan keras dan menikmatinya," ucap Lee Young Ae. Ia akan memerankan dua sosok sekaligus di "Saimdang" yaitu Shin Saimdang di masa lalu dan Seo Ji Yoon di masa sekarang.

Song Seung Heon akan memerankan pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan Saimdang. Park Hye Soo yang berusia 20 tahun akan menjadi Saimdang muda. "Aku merasa tersanjung dipercaya memerankan masa muda Lee Young Ae, aku janji tak akan mengecewakan," ucapnya.

Kabarnya "Saimdang" akan mulai syuting Oktober. Sedangkan penayangannya direncanakan pertengahan pertama 2016 namun belum bisa dipastikan. Apakah ini akan sesukses kisah Dae Jang Geum yang mendunia
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...