Wednesday, 16 September 2015

Lama Tak Terlihat, Jang Geun Suk Lakukan Kegiatan Amal Bareng




Donasi sering dijadikan ajang kumpul fans dengan Idolanya. Setelah fans EXO dan Jonghyun SHINee yang membuat acara donasi untuk rayakan ulang tahun idolanya, kali ini giliran Jang Geun-Suk dan fansnya yang menggelar bakti sosial.

Pada 12 September, Geun Suk dan fans club-nya, Cri-J, berkunjung ke panti asuhan Namsan Won untuk berbagi kebahagiaan. Begitu tiba, aktor "Love Rain" itu disambut hangat oleh anak - anak.

Ingin berikan hadiah yang istimewa, aktor yang melejit dari "You're Beautiful" ini secara khusus memasak sendiri untuk anak - anak Namsan Won. Menggunakan celemek pink dan rambutnya yang dikuncir, Geun Suk begitu serius menyiapkan menu seperti kue beras dan kimbap.

"Aku menerima banyak surat dari anak - anak dan ini membuatku trenyuh," kata Geun Suk. "Jadi aku memutusakan untuk datang kesini dan melakukan kerja sosial bersama para fans. Ini sangat menyenangkan, kuharap kami bisa terus bersahabat dengan anak -anak di sini".

Pada acara ini fans Geun Suk mendonasikan hasil pendapatan dari pameran foto "2015 Jang Geun Suk Birthday Commemoration Photo Exhibition" pada Agustus lalu. Donasi dengan total 15 juta won (Rp 180 juta) ini dirupakan dalam bentuk susu formula, popok bayi, dan kebutuhan lain.

Jang Geun Suk sendiri secara pribadi menyumbangkan 10 juta won (Rp 120 juta) pada yayasan ini. Geun Suk dan Cri-J memang sudah menjadi donatur tetap di Namsan Won sejak April 2012. Mereka datang setiap dua bulan sekali untuk membantu sebagai sukarelawan di sana.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...