Saturday, 19 September 2015

Lawan Idol Jenius, IQ Yoo Jae Suk Kalahkan Kyuhyun-Rap Monster di 'Running Man'




Identik dengan permainan fisik, "Running Man" membuat permainan khusus untuk uji kepintaran para membernya. Tak hanya itu, Yoo Jae Seok cs juga bakal adu kepintaran dengan para bintang tamu yang hadir. Ingin membuat mereka makin tertantang, bintang tamu yang dihadirkan adalah para idol yang terkenal sebagai "Idol Jenius".

Kali ini member "Running Man" akan beradu kepintaran dengan bintang tamu yang disebut-sebut sebagai "Idol Jenius". Mereka adalah Kyuhyun Super Junior, Rap Monster Bangtan Boys, Ye Eun Wonder Girls dan John Park.

Pada episode ini nampaknya tim produksi memberikan misi khusus bagi para member "Running Man". Mereka harus mengerjakan tes IQ demi mendapatkan air minum saat berada di pulau tak berpenghuni. Mengetahui hal ini para member memberi reaksi yang berbeda.

"Ah kenapa kau lakukan ini pada kami! Harusnya kita melakukan permainan fisik saja!," keluh Haha membuat semua tertawa. Tak hanya itu, member "Running Man" lainnya juga langsung ribut mengeluh saat tes baru dimulai. Haha dan Gary juga terlihat kesal saat kebingungan mengutak-atik perangkat peraga tes IQ.




Berbeda dengan member "Running Man" yang ogah-ogahan menggarap soal, para bintang tamu tampak dengan santai mengerjakan soal tes IQ. Meski begitu, hasil tes IQ itu malah membuat para idol terkejut. Setelah dinilai oleh seorang ahli psikologi, peserta yang mendapat hasil IQ tertinggi adalah Yoo Jae Seok. "Fungsi otak Jae Seok bekerja dengan sangat seimbang," jelas sang pakar.

Mendengar hasil itu, MC yang juga masuk dalam daftar selebriti paling dicintai di Korea ini terkejut sendiri. Ia tidak menyangka kalau dirinya sejenius itu. Keseruan para member bermain bersama bintang tamu kali ini dapat disaksikan dalam episode "Running Man" tanggal 20 September pada pukul 18.10 waktu setempat.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...