Thursday, 3 September 2015

Lay EXO Cerita Jadi Korban Bullying di Drama 'To Be A Better Man'




Setelah menata karir di dunia tarik suara, Lay akhirnya menjajal kemampuan aktingnya di layar kaca. Untuk proyek akting drama perdananya, Lay dipercaya untuk bermain di "To Be A Better Man".

Saat melakukan wawancara dengan Sina beberapa waktu lalu, Lay berbagi cerita tentang perannya di "To Be A Better Man". Di luar imejnya yang cool bersama EXO, ternyata Lay dipaksa menjadi korban bullying di drama pertamanya ini.

"Gampang dibully. Sosok itu harus tak tahu tentang dunia, tak tahu bagaimana dunia bekerja dan kurang pemahaman pada dirinya sendiri," tutur Lay tentang karakternya. "Untuk detilnya, kita tunggu saja jika nanti tayang di TV."

Di drama tersebut, Lay akan beradu akting dengan bintang-bintang kenamaan Tiongkok seperti Sun Honglei, Jiang Shuying, Wang Yaoqing dan Che Xiao. Keberadaan Honglei sendiri menjadi salah satu alasan Lay mau menerima tawaran berakting di "To Be A Better Man".

"Sebenarnya aku sudah sering menerima tawaran dengan berbagai alur cerita, namun aku merasa tidak familiar dengan skenario ('To Be A Better Man'), jadi aku bersedia untuk percaya pada Honglei," jelas Lay. "Aku merasa Honglei adalah seseorang yang sangat pantas untuk dipercaya."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...