Lee Bo Young Tak Mau Anaknya Dibilang Mirip Ji Sung, Kenapa?





- Lee Bo Young dan Ji Sung menyambut kelahiran anak pertama mereka Juni lalu. Tiga bulan sejak melahirkan, Lee Bo Young sama sekali tak terlihat berbeda dengan dirinya saat sebelum hamil.

Baru-baru ini, Le Bo Young diundang untuk wawancara dengan "Section TV". Dalam wawancara ini, Lee Bo Young berbagi cerita tentang Ji Sung sang suami dan putri mereka.

"Putri kami sangat mirip dengan ayahnya," kata Bo Young. "Setiap kali orang melihat putri kami dan bilang dia mirip seperti ayahnya, aku jadi ingin marah. Kurasa alasannya karena akulah yang melahirkannya," ungkapnya, yang membuat semua orang di studio tertawa.

Lee Bo Young juga ditanya mengenai kemungkinan dirinya dan Ji Sung berakting di film atau drama yang sama. "Sepertinya aku tidak akan bisa maksimal karena aku pasti tertawa kalau melihat wajahnya," ujar Bo Young."

"Sebenarnya ada satu aktor yang ingin kuajak berakting bersama, tapi aku tidak akan bilang siapa," Bo Young melanjutkan. "Ada perbedaan usia yang terlalu jauh antara dia dan aku, jadi sepertinya tidak mungkin."

Wah, kira-kira siapa aktor yang dimaksud Lee Bo Young? Mungkinkah dia lebih muda dari Lee Jong Suk yang menjadi lawan mainnya di "I Hear Your Voice"?
 




Comments