Saturday, 26 September 2015

Lee Joon MBLAQ Gugup Saat Bintangi Film 'Key of Life', Kenapa?





Lee Joon sepertinya semakin memantapkan diri untuk berkarier sebagai seorang aktor. Berbagai judul serial dan film pun pernah dibintangi oleh personel MBLAQ ini. Kendati demikian, Lee Joon mengaku sempat gugup saat melakoni peran Jae Sung dalam film terbaru, "Key of Life". Wah, kenapa?

"Sejak pertama membaca skenario 'Key of Life', aku tahu kalau film ini bagus dan sangat menarik. Proses syuting pun sama seperti yang aku bayangkan," kata Lee Joon. "Namun aku merasa gugup karena sebelumnya aku tidak pernah berperan sebagai pembunuh bayaran."

Lee Joon pun berusaha untuk mengatasi rasa gugupnya. Seiring dengan berjalannya waktu, Lee Joon mulai menikmati perannya sebagai Jae Sung.

"Aku memang berharap agar rasa gugupku ini berubah menjadi kenikmatan tersendiri, apalagi ketika film 'Key of Life' akan segera dirilis," lanjut Lee Joon. "Tentu saja aku akan bekerja dengan sebaik mungkin."

Untuk menggugah rasa penasaran fans, baru-baru ini tim produksi merilis foto karakter Jae Sung. Dalam foto tersebut, Lee Joon tampak mengubah gaya rambutnya menjadi keriting. Penampilannya pun terlihat begitu fresh dengan senyum manis menghiasi bibirnya.

Sementara itu, "Key of Life" merupakan film remake Jepang dengan judul yang sama. Jae Sung (Lee Joon) adalah seorang aktor tanpa nama. Kehidupannya pun mulai berubah saat dirinya terlibat kecelakaan bersama seorang gangster bernama Hyung Wook (Yoo Hae Jin).

Selain Lee Joon dan Yoo Hae Jin, "Key of Life" juga dibintangi oleh Jo Yoon Hee, Lim Ji Yeon dan Lee Dong Hwi. Rencananya, film garapan sutradara Lee Gye Byeok ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...