Thursday, 3 September 2015

Lee Kwang Soo Terekam CCTV Berubah Jadi Manusia Ikan di 'Collective Invention'





Para penggemar aktor ganteng Lee Kwang Soo semakin dimanjakan oleh tim produksi film "Collective Invention". Usai merilis trailer, baru-baru ini tim produksi mengunggah video teaser film "Collective Invention". Wah, seperti apa?

Dalam video teaser tersebut, para penonton dihebohkan dengan berita salah satu stasiun televisi Korea. Pasalnya, reporter mengaku telah melihat sosok pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia berkepala ikan.

Perubahan Park Go sebagai manusia berkepala ikan pun sempat terekam kamera CCTV rumah sakit. Diduga, Park Goo mengalami mutasi gen usai menerima obat percobaan rumah sakit.

Di salah satu cuplikan video, tampak Park Go yang meronta-ronta ketika berada di meja pasien. Demi menenangkan pasiennya, pihak rumah sakit pun sempat menyetrum tubuh Park Go.




Sementara itu, "Collective Invention" menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meski demikian, ia masih dikagumi oleh banyak orang dan memiliki seorang kekasih yang cantik.

Selain Lee Kwang Soo, film garapan sutradara Kwon Oh Kwang ini juga dibintangi oleh artis cantik Park Bo Young. Rencananya, "Collective Invention" juga akan diputar di ajang Festival Film Internasional Toronto (TIFF), Kanada pada bulan September ini. Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti kapan film tersebut akan dirilis
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...