Thursday, 24 September 2015

Lee Kwang Soo Ternyata Dibayar Rp 4,9 Miliar Untuk Iklan Produk Tiongkok

 



Lee Kwang Soo menjadi salah satu bintang Korea yang namanya bersinar tak hanya di negara sendiri. Selain di Negeri Ginseng, Kwang Soo ternyata juga memiliki banyak penggemar setia di Tiongkok.

Belum lama ini, nama Kwang Soo kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini rupanya terkait dengan bayaran Kwang Soo saat diminta menjadi bintang iklan di Tiongkok.

Dalam salah satu program, disebutkan kalau member "Running Man" itu mendapat bayaran dengan nilai yang sangat fantastis saat menjadi model iklan produk Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, bayaran yang didapat si "Asia Prince" tersebut mencapai hampir Rp 5 miliar.

Kwang Soo ternyata dibayar sebesar 400 juta Won atau senilai Rp 4,9 miliar. Terungkapnya angka ini tentu saja membuat heboh, mengingat itu merupakan bayaran untuk satu iklan saja.

Sementara itu, Kwang Soo baru saja dipercaya menjadi duta promosi untuk "Korea Brand & Entertainment Expo 2015". Pemeran "It's Okay, It's Love" itu pun mendapat sambutan sangat meriah saat menghadiri salah acara yang ada di Shanghai, Tiongkok.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...