Lee Min Ho, Lee Young Ae, Lee Jun Ki Bersinar di Seoul Drama Awards




Seoul Drama Awards 2015 telah berlangsung sejak beberapa jam lalu. Untuk pemenang pertama, panitia mengumumkan Tae Yeon Girls' Generation sebagai pemenang Best Original Song award.

Setelah itu, menyusul pengumuman untuk kategori-kategori lain. Sesuai prediksi, Lee Min Ho memenangkan banyak penghargaan di ajang yang digelar di Seoul Sangam DMC Square tersebut.

Bersama dengan Lee Young Ae, Min Ho memenangi Hallyu Merit Award . Selain itu, kekasih Suzy miss A ini juga membawa pulang piala untuk kategori Most People Choice.

Hwang Jung Eum dan Lee Jun Ki juga tak ketinggalan. Keduanya berhasil bersinar bersama di kategori Best Hallyu Acting Award. Tak hanya itu, Jun Ki juga dinobatkan sebagai yang terbaik untuk Best Hallyu Actor berkat aktingnya di "Scholar Who Walks The Night".

Di bagian Best Hallyu Actress, Hwang Jung Eum jadi yang terbaik karena aktingnya di "Kill Me Heal Me". Kemenangan Hwang Jung Eum dan Lee Jun Ki ini sekaligus menjadi kesuksesan bagi MBC karena keduanya menang berkat akting mereka di drama-drama MBC.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Seoul Drama Awards 2015 juga memberikan penghargaan kepada insan drama luar negeri. Untuk kategori Best Actor 2015, Engin Akyurek asal Turki menjadi pemenangnya berkat aktingnya di drama "Kara Para Ask".
 
 
 

Comments