Lucunya Min Guk Cemburu Lihat Man Se Punya 'Pacar' di 'Superman is Back'




Kisah lucu tentang triplets kembali terjadi di "Superman is Back". Meski masih belia, salah satu bocah yakni Min Guk rupanya mulai belajar tentang arti "cemburu".

Min Guk dan saudara-saudaranya, Dae Han serta Man Se ikut ayahnya ke sebuah pertanian. Saat sedang asyik-asyiknya bermain dan belajar di pertanian itu, perhatian Man Se teralihkan oleh kehadiran seorang gadis kecil.

Gadis berparas imut tersebut membuat Man Se terpesona. Keduanya kemudian bermain bersama. Mereka juga tampak akrab dan terlihat berbahagia.

Min Guk yang melihat kebersamaan tersebut terlihat cemburu. Ia sesekali mengintip Man Se dan gadis misterius tersebut. Gaya imut Min Guk saat cemburu itu membuat ayahnya, Song Il Gook, jadi merasa geli. Penonton pun juga mengomentari episode yang tayang di KBS 2TV akhir pekan lalu itu.





"Wajahnya jadi terlihat makin imut," kata netter. "Lucunya Min Guk, kuharap dia menemukan 'gadisnya' juga," canda fans lainnya.

Sementara itu, Il Gook mengajari Dae Han, Min Guk dan Man Se tentang kehidupan di pertanian. Il Gook juga menjelaskan pada ketiga putranya itu, asal susu yang biasa mereka minum.

 
 

Comments