Saturday, 26 September 2015

Main Bareng di 'Collective Invention', Park Bo Young Kagumi Lee Kwang Soo




Beradu akting bersama dalam film "Collective Invention" rupanya membuat artis cantik Park Bo Young merasa kagum dengan lawan mainnya, Lee Kwang Soo. Wah, apakah mereka terlibat cinta lokasi?

Dalam film "Collective Invention", Lee Kwang Soo berperan sebagai Park Goo, seorang pria yang berubah menjadi manusia berkepala ikan. Tentu saja ia harus memakai topeng di sepanjang waktu syuting. Rupanya hal inilah yang membuat Park Bo Young mengagumi kesabaran dan sikap profesional Lee Kwang Soo.

"Selama proses syuting, Lee Kwang Soo harus mengenakan topeng kepala ikan. Ia harus bertahan dengan jumlah oksigen yang terbatas," kata Park Bo Young. "Namun ia hebat karena bisa bertahan sekian lama. Lee Kwang Soo juga termasuk aktor yang baik. Aku yakin ia juga telah menarik perhatian sutradara Kwon Oh Kwang."

Sementara itu, "Collective Invention" menceritakan tentang kisah seorang pria bernama Park Goo (Lee Kwang Soo) yang berubah menjadi manusia ikan. Meski demikian, ia masih dikagumi oleh banyak orang dan memiliki seorang kekasih yang cantik.

Selain Park Bo Young dan Lee Kwang Soo, "Collective Invention" juga dibintangi oleh sederet artis Korea ternama. Sebut saja, Lee Chun Hee, Jang Gwang, Lee Byung Joon dan Kim Hee Won. Para penggemar dapat menyaksikan aksi Lee Kwang Soo dkk ini pada 22 Oktober 2015 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...