Thursday, 17 September 2015

Main di 'D-Day', Kim Young Kwang Pilih Tiru Gaya Rambut Lee Kwang Soo




Dalam hitungan hari, "D-Day" akhirnya akan tayang menyapa pecinta drama Korea. Menjelang penayangannya itu, "D-Day" lebih dulu menggelar konferensi pers pada Selasa (15/9) kemarin.

Acara jumpa pers itu dihadiri oleh para pemain utama, termasuk Kim Young Kwang. Dalam kesempatan tersebut, Kim Young Kwang membuka rahasia di balik model rambutnya selama menjadi dokter di "D-Day".

Siapa sangka kalau ternyata rambut berantakan Kim Young Kwang itu sejatinya terinspirasi dari gaya Lee Kwang Soo. "Aku dengar banyak orang bilang aku meniru Lee Kwang Soo. Secara pribadi, itu membuatku senang mendengarnya. Aku juga suka gara rambutku," kata Kim Young Kwang mengundang tawa.

"Untuk menunjukkan karakterku, aku melihat tak ada waktu untuk mengurus rambutku karena (karakterku) adalah seseorang yang tinggal di ruang gawat darurat," lanjut Kim Young Kwang. "Agar aku kelihatan tidak peduli dengan penampilanku, aku mengkeriting rambutku."

"D-Day" akan mulai tayang 18 September 2015 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:40 waktu setempat. "D-Day" akan berkisah tentang Lee Hye Sung (Kim Young Kwang), seorang dokter yang sangat mementingkan nyawa orang lain. Ketika Seoul dilanda sebuah bencana, ia menunjukkan perjuangannya untuk menyelamatkan nyawa orang lain di tengah-tengah kekacauan.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...