Thursday, 24 September 2015

Manjakan Penggemar, Lee Kwang Soo Foto Bareng Fans Beruntung di Acara Tiongkok




Tak hanya di Korea, nama Lee Kwang Soo juga dikenal baik di Tiongkok. Saking populernya, member "Running Man" tersebut mendapat sambutan sangat hangat saat menghadiri "Korea Brand & Entertainment Expo 2015" pada Agustus lalu.

Kali ini, Kwang Soo kembali memanjakan penggemar di Tiongkok dengan menghelat handshake event di sana. Tak dipungkiri lagi, para penggemar pun menyambut heboh si "Asia Prince" tersebut dalam acara yang digelar belum lama ini.

Acara ini sendiri rupanya merupakan rangkaian launching produk kosmetik "Gerrison Mayu Cream" dan "Cloud 9". Digelar di Intercontinental Hotel di Shanghai, acara tersebut dihadiri 300 penggemar setia Kwang Soo.

Kwang Soo membuka acara dengan menyapa fans Tiongkok dalam bahasa Mandarin. Tak hanya itu, bintang "Collective Invention" itu juga memanjakan penggemar dengan berinteraksi aktif bersama mereka.

Yang lebih bikin iri lagi, Kwang Soo sempat berfoto dengan para penggemar yang beruntung di acara ini. Sebanyak 5 fans beruntung bisa berselfie bersama Kwang Soo. Di akhir acara, aktor berusia 30 tahun itu selfie bersama seluruh fans.

"Kami menunggu untuk bekerjasama dengan Kwang Soo di masa depan," ujar perwakilan kosmetik Claire Korea. "Kami juga merencanakan proyek besar di Tiongkok untuk menunjukkan produk kecantikan ala Korea lainnya."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...