Member Grup Rookie UP10TION Ini Disebut Mirip Baekhyun EXO, Masa Sih?




Boygrup UP10TION baru saja debut pada 10 September lalu. Grup beranggotakan 10 orang itu debut lewat lagu bertajuk "So Dangerous".

Salah satu member UP10TION, Hwanhee, langsung menarik perhatian netter karena wajahnya yang dianggap mirip Baekhyun EXO. Netter mengunggah dan foto-foto Baekhyun dan Hwanhee dan membandingkan kemiripan wajah keduanya.

Menariknya, Baekhyun dan Hwanghee tak hanya dinilai memiliki wajah yang mirip, tapi juga suara. Yang lebih menghebohkan lagi, tanggal lahir mereka juga sama yaitu 6 Mei, dimana Baekhyun lahir pada 1992 sedangkan Hwanhee pada 1998.


Netter pun tak ketinggalan mengungkapkan keheranannya. Sulit mereka percayai, dua idol bisa memiliki suara dan wajah yang mirip, bahkan lahir di tanggal yang sama dengan tahun berbeda.

"Tidakkah kalian kaget mendengar suara Baekhyun saat sedang tidak mendengarkan EXO? Aku penasaran sekali sampai mencari tahu," komentar salah seorang netter. "Oh, daebak, bagaimana bisa?" komentar netter lainnya. "Whoa, mereka sangat mirip," netter yang lain menimpali.

Bagaimana menurut kalian? Agar lebih yakin, simak debut stage UP10TION di M!Countdown berikut ini:

Comments