Thursday, 17 September 2015

Minwoo ZE:A Sudah Mulai Training Dasar Wajib Militer




Keputusan Minwoo ZE:A untuk menjalani wajib militer memang membuat fans terkejut. Namun pelantun "Breathe" itu sudah mantap untuk menjalankan kewajibannya sebagai pria warga negara Korea Selatan.

Minwoo memulai pelatihan dasarnya pada Selasa (15/9). Ia mulai masuk kamp di Busan secara diam-diam tanpa mengundang media untuk menerima pelatihan dasar selama bebrapa minggu sebelum menjalankan tugas wajib militer secara resmi.

Sehari sebelum memulai pelatihan dasar, Minwoo membagikan update terbaru untuk fans melalui Instagram. Penyanyi kelahiran 1990 itu mengunggah video saat dirinya potong rambut.




Tanpa menggelar upacara apapun, Minwoo akan masuk kamp hanya diantar keluarga dan teman. Sebelum memulai pelatihan dasar, Minwoo dilaporkan menghabiskan waktu bersama member ZE:A yang lain dengan mengunjungi kampung halamannya.

Sementara itu, Minwoo bersama ZE:A sudah menyiapkan kado untuk penggemar sebelum dirinya memulai wajib militer. Kado tersebut berupa album spesial yang memuat lagu-lagu hits ZE:A terdahulu berikut lagu baru bertajuk "Continue". Album tersebut akan dirilis pada 18 September.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...