Misterius Horor, Moon Geun Young di Teaser 'Village - Achiara's Secret'




SBS terus memberikan update terbaru untuk drama anyar mereka, "Village - Achiara's Secret". Setelah memperlihatkan foto-foto script reading, kini giliran teaser pertama Moon Geun Young yang mereka rilis.

Sesuai dengan jalan ceritanya, nuansa horor misterius sangat terasa di video teaser tersebut. Di salah satu bagian, Moon Geun Young yang berperan sebagai guru bahasa tampak ketakutan karena merasakan ada sosok yang berjalan di belakangnya.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut. Moon Geun Young akan memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu.

Moon Geun Young akan bekerja sama dengan seorang polisi yang diperankan oleh Sungjae. Maknae BTOB ini menjadi seorang polisi yang hidupnya berubah setelah terlibat dalam penyelidikan misteri mayat tersebut.

Rencananya drama ini akan ditayangkan Oktober sepanjang 16 episode di SBS usai "Yongpalyi" rampung. Untuk pemeran utama pria, Geun Young akan ditemani On Joo Wan dan Kim Jae Wook. Sungjae sendiri jadi fenomena tahun ini usai membintangi "School 2015" dan kini sibuk di "We Got Married".



Comments