Thursday, 17 September 2015

Musuh Besar di 'Yongpalyi', Kim Tae Hee Akur dengan Do Joon dan Presiden Go




Bagi penonton setia "Yongpalyi", sosok Han Do Joon (Jo Hyun Jae) dan Presiden Go (Jang Gwang) pasti membuat kesal. Kejahatan mereka pada Yeo Jin (Kim Tae Hee) selalu membuat penonton geregetan dan marah.

Tetapi hubungan buruk antara Kim Tae Hee, Jo Hyun Jae dan Jang Gwang hanyalah di dalam drama. Di luar itu, ketiganya adalah teman akrab yang saling bergurau di lokasi syuting.

Keakraban mereka diperlihatkan dalam sebuah foto yang baru-baru ini dipostingkan oleh Jo Hyun Jae. Di foto itu, Hyun Jae berfoto dengan Jang Gwang dan Kim Tae Hee.

Jika melihat dari background dan pakaian yang dipakai ketiganya, foto tersebut tampaknya diambil dari scene episode 12. Episode tersebut menceritakan kemunculan kembali sosok Yeo Jin di upacara pemakamannya yang digagas oleh Presiden Go dan Do Joon.

Di sisi lain, "Yongpalyi" dipastikan akan menambah 2 episode tambahan. Sempat beredar kabar diperpanjang 4 episode, SBS memastikan perpanjangannya "hanya" akan 2 episode saja. Dengan ini maka "Yongpalyi" akan tamat di episode 18 dari rencana semula hanya 16 episode.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...