N VIXX Dilirik Jadi Pemeran di 'Cheer Up', Jadi Lawan Main Eun Ji A Pink?




Kabar baik bagi kamu fans berat N. Pasalnya, N kemungkinan akan kembali menyapa dengan kemampuan aktingnya lewat drama baru "Cheer Up".

Jellyfish Entertainment selaku agensi N sendiri yang mengabarkan bahwa member VIXX tersebut memang ditawari untuk main di "Cheer Up". Namun, N maupun agensi belum memberikan keputusan apakah akan menerima tawaran sebagai pemeran utama pria itu atau tidak.

"Memang benar bahwa dia menerima tawaran dan ada pertemuan (membahas itu)," jelas agensi. "Tapi, keikutsertaannya (di drama) itu masih belum diputuskan."

Publik sudah menanti-nantikan drama baru KBS ini. Rasa tertarik publik semakin besar saat tahu bahwa Eun Ji A Pink ditawari untuk memerankan karakter utama wanita "Cheer Up". Sayangnya, sama seperti N, Eun Ji pun belum memberikan konfirmasi.

"Cheer Up" sendiri merupakan drama sekolah tentang seorang ketua cheerleader, suasana sekolah yang penuh dengan kemunafikan dan irasionalitas serta hubungan guru dan murid. Jika benar menerima tawaran ini, Eun Ji akan memerankan tokoh ketua cheerleader bernama Kang Yeon Du tersebut.

Ketua cheerleader tersebut diceritakan sangat populer diantara teman-teman sekolahnya dan memiliki karakter yang aktif serta jujur. Namun di samping popularitasnya, Kang Yeon Du termasuk dalam kalangan siswa bodoh di sekolahnya.

Comments