Wednesday, 16 September 2015

Netter Adu Mulut Gara-Gara EXO Akan Konser di Dome Pertama Korea




Konser EXO bertajuk "EXO Love Concert" yang akan digelar pada 10 Desember mendatang dipastikan akan jauh lebih spesial. Pasalnya, EXO akan mencatat sejarah baru sebagai artis pertama yang akan tampil di Sky Dome Stadium itu.

Namun, ternyata kabar menggembirakan itu tak diterima dengan baik oleh para netter. Mereka mencibir jika catatan sejarah itu bisa terjadi karena dome tersebut memang baru saja selesai dibangun beberapa saat lalu.

"Mereka jadi yang pertama karena dome itu baru selesai dibangun. Jika Korea sudah punya dome sejak dulu, yang tampil pertama kali pasti TVXQ atau Big Bang," kritik salah satu netter. "Aigoo prestasi yang tak berarti apa-apa," cibit netter lain.

Netter lainnya pun tak mau tinggal diam dan mulai membela Suho cs. Mereka balas mengkritik jika tak perlu menyeret nama grup lain dan juga mengungkapkan prestasi yang tak kalah membanggakan dari EXO.

"Kenapa kalian membawa-bawa nama Big Bang dalam artikel tentang EXO?" tanya netter itu. "Kenapa orang-orang berargumen tentang mereka menjadi yang pertama kali. Biarkan saja, betapa gila kalian," ujar netter lainnya. "EXO juga jadi grup pertama yang menjual jutaan album juga, mereka hebat," bela yang lain.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...