Thursday, 10 September 2015

Netter Kritik Tae Hyun dan Chanyeol Masuk Nominasi Korea Drama Awards




Korea Drama Awards 2015 telah mengumumkan daftar lengkap nominasinya dan menjadi pembicaraan netter. Bukan hanya membicarakan jagoannya untuk menang, tapi netter juga menumpahkan uneg-unegnya. Rupanya netter keberatan dengan susunan aktor yang masuk nominasi pendatang baru terbaik.

Netter menyoroti nama-nama aktor baru yang bersaing di kategori Best Rookie Actor. Mereka kaget adanya Nam Tae Hyun Winner (II) karena ia banjir kritikan lewat aktingnya yang buruk di drama "Late Night Restaurant" dan dianggap tak membaik. Selain itu masuknya Chanyeol EXO juga dianggap aneh, apalagi nama D.O. tidak masuk nominasi manapun.

"Tidak seharusnya Tae Hyun masuk nominasi," kritik netter pedas. "Aku tidak membenci mereka tapi rasanya Tae Hyun dan Chanyeol belum saatnya masuk nominasi. Aku lebih mengharapkan D.O." imbuh lainnya. "Bakal seru nih kalau Tae Hyun atau Chanyeol yang menang."

Tak hanya soal akting, netter juga heran Chanyeol dinominasikan berbekal "EXO Next Door" yang berupa web drama. Itu satu-satunya judul web drama dalam jajaran nominasi yang semuanya berupa drama TV. "Aku tidak tahu web drama juga dihitung, apalagi dengan kacaunya 'EXO Next Door'. Aku kaget sekali," ujar seorang netter.

Alhasil netter pun menjagokan Sungjae BTOB yang tampil apik di "School 2015". Namun ia masih harus bersaing dengan "saingan" di drama itu yaitu Nam Joo Hyuk. Netter kemudian bercanda mungkin Tae Hyun dan Chanyeol dimasukkan agar Sungjae bisa menang dengan mudah.

Pengumuman pemenangnya akan dilakukan pada 9 Oktober 2015. Sooyoung Girls' Generation akan menjadi pembawa acaranya bersama Oh Sang Jin. Ini daftar nominasi untuk kategori drama terbaik dan aktris drama terbaik di Korea Drama Awards 2015.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...