Netter yang Sebarkan Rumor Ayah Suho EXO Pro-Jepang Akhirnya Minta Maaf




Akhir 2014 lalu, seorang netter menuduh ayah Suho EXO sebagai pro-Jepang. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Kim Yong Ha langsung menuntut netter yang mencemarkan nama baik keluarganya itu.

Kabar baiknya, 31 Agustus lalu muncul seorang netter yang mengaku sebagai menyebarkan rumor terkait ayah Suho. Ia pun menulis permintaan maafnya karena sudah menyebarkan kabar yang salah itu.

Aku mengakui bahwa aku telah memfitnah Mr. Kim Yong Ha dan putranya melalui tuduhan palsu. Karena itu, aku sekarang menulis surat permintaan maaf karena sudah menyebarkannya dan aku ingin meluruskan kabar tersebut.
Aku telah mengeditnya secara acak dan mengunggahnya di internet. Aku mengklaim Mr. Kim Yong Ha adalah orang yang pro-Jepang. Setelah aku menyelidiki ulang, aku mengetahui Mr. Kim Yong Ha bukanlah Chinilpa (orang yang sangat pro-Jepang).
Juga tak ada kemungkinan dia bertindak pro-Jepang. Terkait semua kata-kata yang sudah kutulis dan tak benar, juga mencemarkan nama baik mereka, aku benar-benar meminta maaf
.

Sementara itu, berita tak sedap soal ayah Suho ini muncul setelah beredarnya foto Kim Yong Ha yang menjadi salah satu pembicara dalam sebuah diskusi komunitas. Profesor Soonchunhywang University itu kemudian meminta polisi melakukan penyelidikan. Namun, penyelidikan berlangsung sulit mengingat netter sudah menghapus semua buktinya di internet.
 
 
 
 

Comments