Saturday, 26 September 2015

Nggak Takut Tua, Moon Geun Young Malah Ingin Cepat Berusia 30 Tahun




Cantik dan tampan mungkin menjadi "senjata" para aktris dan aktor asal Korea untuk populer. Namun, bintang yang satu ini malah sukses besar lantaran memiliki wajah yang super imut.

Penggemar drama dan film Korea pastinya mengenal betul sosok Moon Geun Young. Aktris yang naik daun lewat drama "Endless Love" tersebut dikenal sebagai salah satu bintang yang memiliki wajah imut di usianya yang sudah hampir berkepala tiga.

Moon Geun Young pun tetap menjadi idola berkat wajahnya yang unyu-unyu di usia yang ke-28 (atau ke-29 untuk usia Korea) ini. Jika para wanita khawatir akan terlihat tua di usia 30 an, rupanya tidak bagi Moon Geun Young.

"Aku merasa aku sudah menunggu sangat lama untuk momen ini, ketika aku berusia 30 tahun," ujar Moon Geun Young yang tahun depan akan berusia 30 tahun (untuk usia Korea). "Aku selalu ingin cepat-cepat berusia 30 tahun."

"Dan aku ingin tetap berada di usia 30 tahunan. Untuk beberapa alasan, aku memiliki harapan akan lebih bersinar di usiaku yang ke-30 nanti," tambah Moon Geun Young saat wawancara untuk majalah Harper Bazaar. Seakan menjawab rasa penasaran fans, bintang "Goddess of Fire" itu mengungkap alasannya mengapa ia menanti-nanti usia 30 tahun.

"Sebelum kalian mencapai usai yang matang, tak peduli berapa banyak kalian mencoba, kalian akan terlihat canggung," beber Moon Geun Young. "Tentu saja, kalian akan terlihat masih seperti anak-anak dan perlu untuk dewasa. Tapi aku sudah menunggu-nunggu momen saat pendapat publik berubah secara alami."

"Belakangan ini, aku merasa sangat mencintai diriku dan bahagia," tutup Moon Geun Young. "Aku berharap di usia 30 nanti akan lebih panjang dari sebelumnya. Jika itu terjadi pasti akan benar-benar menyenangkan."

Biarpun sudah usia 30 tahunan, fans menduga Moon Geun Young pastinya akan tetap jadi aktris yang imut. Setuju kan?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...