Nonton dengan Goo Jun Hee, Siwon Punya Ekor di Video Teaser 'She Was Pretty'




"She Was Pretty" sudah merilis teaser yang menampilkan kemesraan antara Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum. Kini fans bisa mengintip bagaimana pasangan satunya yaitu Choi Siwon dan Goo Jun Hee.

Dalam video teaser kedua ini Kim Shin Hyuk (Siwon) dan Min Hari (Goo Jun Hee) duduk bareng menonton drama di TV. "Pantatmu akan berbulu kalau nangis dan ketawa barengan. Kenapa menonton ini sih? Ini kan nggak seru," tegur Siwon pada Min Hari yang heboh.

Meski menegur namun ternyata Kim Shin Hyuk malah nonton drama yang sama di ruangan lain hingga nangis-nangis dan ngakak. Begitu kembali ke sisi Min Hari, ia kembali cool seperti tak terjadi apa-apa. Padahal di pantatnya sudah ada ekor bulu.





"She Was Pretty"menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Sebaliknya, Seong Joon (Park Seo Joon) menjadi pria sempurna dan kaya meski dulunya ia gemuk dan tak menarik. Rencananya, drama tersebut akan tayang perdana pada 16 September di MBC.
 
 
 

Comments