Thursday, 24 September 2015

Nostalgia Drama 'Coffe Prince', Ini Kabar Para Pemainnya Sekarang




- "Coffe Prince" merupakan salah satu drama Korea yang legendaris dan cukup familiar di Indonesia karena kerap di-rerun. Drama produksi 2007 itu ikut memperkuat demam Hallyu di Asia dengan jalan ceritanya yang romantis dan fun. Apa kabar para pemerannya sekarang?

Pertanyaan pertama yang terlintas di benak penonton pastinya sang kedua pemeran utama. Yoon Eun Hye yang memerankan cewek tomboi bernama Go Eun Chan dan si pemilik kafe kopi ganteng, Choi Han Kyul, yang diperankan Gong Yoo. Keduanya melejit berkat "Coffe Prince" namun sekarang memang tak terlalu moncer lagi.




Yoon Eun Hye debut sebagai member girlband Baby V.O.X pada 1998 dan melejit berkat perannya di "Princess Hours". Setahun kemudian ia makin populer begitu bermain di "Coffe Prince" yang mendapat rating hingga 32 persen. Saking populernya, pemeran Go Eun Chan itu jadi aktris drama dengan bayaran tertinggi pada masa itu.

Sejak itu Yoon Eun Hye terus aktif yang dramanya diterima dengan positif seperti "My Fair Lady" (2009), "Lie To Me" (2011) dan "I Miss You" (2012-2013). Sayangnya drama terakhirnya, "Marry Him If You Dare" (2013), jeblok dan ia memilih banyak aktif di Tiongkok. Tahun 2015 ini Yoon Eun Hye main film "After Love" dan ikut acara "Muse Dress 2" di Tiongkok yang diwarnai kontroversi plagiarisme.

Berbeda dengan Yoon Eun Hye, Gong Yoo malah tidak banyak membintangi proyek akting usai "Coffe Prince" karena langsung wamil yang selesai pada 2009. Comeback pun hanya main di drama "Big" pada 2012 bersama Suzy namun hasilnya tak memuaskan. Gong Yoo memang lebih banyak aktif di layar lebar seperti main di "Finding Mr. Destiny" (2010), "Silenced" (2011) bahkan dua film di tahun ini dan "Secret Agent" untuk 2016.

Meski begitu, nama Gong Yoo sempat mencuri perhatian lagi saat membintangi "Silenced" karena menceritakan kisah nyata pelecehan murid tuli oleh gurunya sendiri. Ditonton 4 juta orang, film itu berhasil membuat perubahan pada peraturan hukuman untuk pelaku kejahatan seksual anak-anak pada 2011. Kisah itu diketahui Gong Yoo dari novel "The Crucible" pemberian fans yang dibacanya saat wamil.




Selain tokoh utama, penonton "Coffe Prince" tampaknya juga jatuh hati pada second lead yang diperankan oleh Lee Sun Gyun. Pemeran Choi Han Sung yang kharismatik itu akhirnya lebih identik dengan perannya sebagai chef galak di drama "Pasta" (2010) yang pernah ditayangkan juga di Indonesia.

Lee Sun Gyun kini sudah berusia 40 tahun, telah menikah dan memiliki dua buah hati. Drama terakhirnya yang cukup populer adalah "Miss Korea" (2013) dan baru saja dikonfirmasi akan membintangi "Signal" bersama Kim Hye Soo. Sejak "Coffe Prince" ia juga banyak di film, diantaranya "Angry Lawyer" dan "Love Is a Virus", untuk tahun ini.

Lalu apa kabar Han Yoo Joo sang cinta pertama Choi Han Kyul? Chae Jung An kini sudah berusia 38 tahun dan tetap cantik. Tahun ini akting apiknya di "Yongpalyi" juga mencuri perhatian. Meski begitu, sebenarnya ia bermain cukup banyak drama sejak "Coffe Prince" tamat.

Chae Jung An sendiri aslinya seorang penyanyi dan sudah memiliki 3 album namun ia meninggalkan karirnya itu untuk fokus ke akting. Untunglah pilihannya itu tak salah karena akhirnya ia dikenal dengan akting wataknya yang kuat dan bermain di drama-drama seperti "Cain and Abel", "Queen of Reversals", "When a Man Falls in Love" atau "The Prime Minister and I".

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...