'Oh My God' Shin Min A dan So Ji Sub Umumkan Jadwal Tayang, Kapan?




Kasak kusuk tentang waktu penayangan drama "Oh My God" sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Beberapa pihak bahkan menyebut drama yang dibintangi Shin Min A dan So Ji Sub ini akan premiere pada Desember mendatang.

Namun, tim produksi telah membantah kabar itu. Setelah memberikan bantahan dan membuat publik makin penasaran, mereka akhirnya mengumumkan waktu tayang "Oh My God" ini.

KBS selaku stasiun TV yang menayangkan telah mengkonfirmasi drama komedi romantis itu akan tayang mulai November mendatang. Sayangnya, mereka masih menyembunyikan tanggal berapa tepatnya drama ini mengudara.

"Oh My God" mengkisahkan dua orang yang berteman saat kecil kemudian bertemu lagi saat sudah dewasa. Mereka menantang diri untuk diet dan mengalami gejolak dalam menemukan cinta dan kesehatan.

"Oh My God" sama-sama jadi comeback drama keduanya yang sudah lama absen dari layar kaca. So Ji Sub terakhir membintangi "Master's Sun" bersama Gong Hyo Jin pada 2013. Begitupun Shin Min A, ini proyek drama TV usai "Arang and the Magistrate" 2012 lalu berpasangan dengan Lee Jun Ki.
 
 
 

Comments