Pakai Baju Transparan di Seoul Drama Awards, Bra Lee Sung Kyung 'Melorot'




Ajang bergengsi Seoul International Drama Awards 2015 telah sukses diadakan pada Kamis (10/9). Acara ini pun menghadirkan banyak bintang terkenal Korea seperti Lee Min Ho, Seo In Guk, Seolhyun AOA dan masih banyak lagi.

Dari sederet aktris, Lee Sung Kyung pun ikutan hadir di Seoul International Drama Awards 2015. Penampilan bintang "It's Okay, It's Love" itu langsung menjadi perbincangan hangat publik.





Dalam kesempatan tersebut, Lee Sung Kyung memilih mengenakan atasan transparan dipadu rok merah. Kelewat transparan, bra warna kulit yang dipakai Lee Sung Kyung dapat terlihat dengan jelas.

Tak hanya dikritik kurang cocok dengan baju transparan, Lee Sung Kyung juga banjir sindiran lantaran bra yang dipakainya terlihat melorot. Saat itu, memang bra yang dikenakan Lee Sung Kyung terlihat turun hingga nyaris ke perutnya.

"Apa-apaan ini? Dia pede padahal branya terlihat begitu turun," kritik netter. "Dia pasti menyesal, ini akan menjadi foto paling mengerikan baginya," tambah yang lain. "Bahkan dadanya terlihat di atas bra itu. Benar-benar baju yang tak pantas dipakai," imbuh netter lain.

Comments