Pamer Foto Bareng Kim Jong Kook, Sehun EXO Jadi Bintang Tamu 'Running Man'?




Penonton setia "Running Man" dan fans EXO sedang dibuat bertanya-tanya. Mereka sedang memperdebatkan apakah Sehun akan muncul sebagai bintang tamu "Running Man" dalam waktu dekat ini.

Rasa penasaran fans itu muncul setelah belum lama ini Sehun mengunggah fotonya bersama dengan Kim Jong Kook. Melihat foto mereka itu, fans dibuat girang karena mengira Sehun akan segera menjadi bintang tamu "Running Man".

Saat foto itu baru diposting, banyak yang mengira gambar tersebut diambil di lokasi syuting "Running Man". Namun, beberapa fans mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat Sehun bertemu dengan Jong Kook di gym.

"Apakah Sehun bertemu dengan Jong Kook di gym? Ya Tuhan, EXO muncul di 'Running Man' dong," minta seorang fans. "Sehun dan Jong Kook. Mungkin EXO akan ada di 'Running Man' lagi," sahut yang lain.

Selain kegirangan dengan kemungkinan Sehun atau EXO muncul di 'Running Man', fans juga mengomentari fakta bahwa Sehun sedang berusaha membentuk badannya. "Akankah Sehun sekekar Jong Kook?" tanya pemilik akun @chanyybb. "Oh Sehun, kau jangan berani-berani membentuk tubuhnya seperti Kim Jong Kook. Aku memperingatkanmu!" tulis fans lain. Menurut kalian, bagaimana?

Comments