Para Aktor Bertebaran di Poster Terbaru Film Han Hyo Joo 'Beauty Inside'




Masih tayang, film terbaru si cantik Han Hyo Joo, "Beauty Inside" nampaknya semakin gencar melakukan promosi. Hasil yang tak terlalu baik di box office, membuat tim produksi akhirnya merilis poster terbaru film tersebut dengan 12 aktor sekaligus yang menjadi lawan main pemeran drama "Dong Yi" itu.

Sederet aktor ternama Korea seperti Kim Dae Myung, Lee Bum Soo, Park Seo Joon, Kim Sang Ho, Chun Woo Hee, Lee Jin Wook dan Seo Kang Joon nampak berpose di belakang pemeran karakter wanita utama yang diperankan Han Hyo Joo. Selain itu Kim Hee Won, Lee Dong-wook, Go Ah Sung, Kim Ji Hyuk dan Yoo Yeon Seok juga nampak hadir dalam poster tersebut.

Latar gambar dari poster tersebut mengambil suasana toko furniture yang menjadi tempat Yi Soo, karakter yang diperankan Han Hyo Joo bekerja. Han Hyo Joo sendiri berdiri paling depan dengan tulisan "Aku mencintaimu, tak peduli apapun bentukmu hari ini" sebagai pelengkap manis poster film yang sudah dirilis mulai 20 Agustus silam itu.

Sementara itu, film "Beauty Inside" akan menceritakan karakter seorang pria bernama Woo Jin yang jatuh hati pada Yi Soo (Han Hyo Joo). Anehnya, Woo Jin selalu berubah menjadi orang lain setiap kali terbangun dari tidur
 
 
 

Comments