Wednesday, 16 September 2015

Pegang Paha Suho di 'Star King', Komedian Cewek Ini Minta Maaf ke Fans EXO




Belum juga tayang, season baru "Star King" sudah banjir perhatian. Sayangnya, perhatian fans kali ini bukan karena prestasi "Star King", melainkan kontroversi yang terjadi selama syuting acara SBS itu.

Belum lama ini, komedian Hong Yoon Hwa meminta maaf ke fans EXO karena sikapnya saat tampil di "Star King". Memang ada apa?

Yoon Hwa membuat marah fans EXO saat dia ketahuan pegang-pegang paha Suho, leader grup pelantun "Love Me Right" tersebut. Alhasil, Hong Yoon Hwa pun menuliskan permintaan maafnya kepada fans EXO melalui blog pribadinya.

"Untuk fans Suho EXO. Pertama, aku ingin minta maaf secara tulus kepada EXO dan fansnya karena tindakanku yang tanpa pikir panjang. Kupikir, aku memegang paha Suho tanpa sadar karena reaksiku atas ucapan host lain," tulis Hong Yoon Hwa. "Aku minta maaf untuk kelakuanku itu jika itu membuat acara ini tak nyaman untuk ditonton. Aku akan lebih hati-hati di masa yang akan datang."

Suho sendiri memang sudah dipastikan akan tampil di "Star King" season baru sebagai panelis. Suho akan meramaikan "Star King" bersama para bintang lain seperti Key SHINee, dan Jackson GOT7. Season baru mulai tayang pada pertengahan musim gugur mendatang, bertepatan dengan libur Chuseok di Korea.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...