Pemeran Suster Hwang Akui Tertekan Tampar Kim Tae Hee di 'Yongpalyi'




Berakting itu haruslah total, begitupun yang dilakukan oleh para pemain di drama "Yongpalyi". Deg-degan pun harus dirasakan Bae Hae Sun yang memerankan suster Hwang. Bagaimana tidak? Ia diharuskan menampar Kim Tae Hee!

Dalam wawancara dengan sebuah media, Bae Hae Sun membeberkan kesannya harus menampar aktris tercantik di Korea itu. Ia mengaku latihan beberapa kali adegan menampar itu sebelum take sungguhan. Syukurlah, hasilnya bagus dan bisa dilakukan dalam satu kali pengambilan gambar.

"Itu adalah pertama kalinya aku menampar wajah seorang aktris dan aku benar-benar merasa tertekan," ucap Bae Hae Sun. "Saat itu aku harus konsentrasi tinggi karena aku tidak akan bisa mengulangnya. Itu akan meninggalkan bekas luka di wajahnya."

Bae Hae Sun mengakui Kim Tae Hee sangat cantik sehingga membuatnya tak enak hati menamparnya. "Wajahnya begitu sempurna sampai aku tidak tega untuk menamparnya," imbuh aktris kelahiran 1974 itu.

Pada episode 5 "Yongpalyi" diceritakan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) mengusili suster Hwang hingga membuatnya frustasi. Emosi suster yang selalu tanpa ekspresi itu akhirnya meledak dan menampar Yeo Jin sehingga diliburkan oleh kepala ruangan. Bae Hae Sun menyebut tamparannya tidak sekeras yang terlihat di hasil syuting.
 
 
 
 

Comments