Thursday, 24 September 2015

Penulis Naskah 'Healer' Siapkan Drama Ala 'Lost' Bareng SM C&C




"Healer" berhasil menjadi fenomena tersendiri di seluruh Asia meski ratingnya tak terlalu tinggi di Korea. Sukses membuat jalan cerita yang menegangkan tapi juga romantis, sang penulis naskah tampaknya kini jadi incaran. Song Ji Na kabarnya sedang menulis untuk drama baru yang sama kecenya dengan "Healer".

Kabar menyebutkan Song Ji Na digaet mengerjakan drama baru yang masih diberi judul sementara "Gaia" (nama dewi bumi dari mitologi Yunani). Drama itu akan diinspirasi dari novel Perancis klasik tahun 1888, "Two Years Vacation". Kisahnya tentang sekumpulan anak sekolah yang tersesat di pulau terpencil yang kemudian mengatasi perbedaan mereka untuk bersatu mengatasi kesulitan.

Drama "Gaia" ini disebut-sebut memakai setting pulau terpencil yang jadi lokasi pesawat jatuh. Di dalam pesawat itu membawa boyband yang sedang tersandung skandal plagiarisme, girlband, aktor, bodyguard, reporter entertainment dan pramugari. Kisahnya soal bertahan hidup di pulau alam dan menghadapi berbagai rintangan yang membuat mereka mempelajari cinta.

Terdengar familiar? Kisahnya memang akan mengingatkan pada serial barat, "Lost, atau "Masalembo" jika di Indonesia. Namun mungkin "Gaia" akan dibuat lebih bergaya K-Pop, apalagi akan menggandeng SM C&C.

SM C&C sendiri adalah agensi yang menaungi para aktor milik SM Entertainment. Mereka akan bekerjasama dengan DMG Company asal Tiongkok untuk memproduksi "Gaia". Sedangkan untuk stasiun televisinya sudah mendapatkan MBC dan direncanakan tayang semester pertama 2016.

Menariknya, "Gaia" disebut-sebut akan digarap secara pra-produksi yang mulai dilirik rumah produksi K-drama belakangan ini. Tidak memakai sistem stripping nantinya akan membuat hasil eksekusi lebih bagus.

Song Ji Na memang populer berkat "Healer" namun ia pernah menulis drama lainnya tak kalah bagus seperti "The Legend" (Bae Yong Joon) dan "Faith" (Lee Min Ho). Kira-kira siapa aktor yang cocok untuk bermain di "Gaia"? Atau akan menampilkan boyband dari SM

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...